jual silabus rpp berkarakter

CD RPP Silabus SD Berkarakter terlengkap ++ Kurikulum 2013

CD RPP Silabus SD Berkarakter Terbaru

Telah tersedia CD Silabus rpp SD berkarakter Eksplorasi, Elaborasi, Konfirmasi (EEK) lengkap semua mata pelajaran.

Semua mapel umum kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 sudah ada dari semester 1 dan semester 2 yang berbentuk file word (Ms. Word).

Mengapa harus ribet, menghabiskan waktu untuk download satu persatu? sekarang ada yang sudah tersedia dalam bentuk CD.

Isi CD sangat lengkap yaitu SKL SK KD, SILABUS, RPP, PROGRAM SEMESTER (PROMES), PROGRAM TAHUNAN (PROTA), PEMATAAN KD dan KKM.

Sangat lengkap bukan?

Pengiriman CD RPP Silabus SD Berkarakter langsung ke rumah atau alamat anda di seluruh penjuru Indonesia. Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

SD Berkarakter 2013

CD SD BERKARAKTER

KODE PRODUK: CDSD

gratis ongkos kirim
Harga RPP Silabus SD Berkarakter

BUKTI RESI PENGIRIMAN :

Bukti Pengiriman

Bukti Pengiriman

pesan RPP Silabus SD Berkarakter

Daftar Isi CD RPP Silabus SD Berkarakter:

Mata Pelajaran CD RPP Silabus SD Berkarakter:

  • Tematik Berkarakter Untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 3
  • Bahasa Indonesia Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6
  • Bahasa Inggris Berkarakter Untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6
  • IPA Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6
  • IPS Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6
  • Matematika Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6
  • PAI Berkarakter Untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6
  • PJOK Berkarakter Untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6
  • PKN Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6
  • Seni Budaya & Ketrampilan (SBK) Berkarakter Untuk kelas 3, 4, 5 dan 6
  • Teknologi Informasi & Komunikasi Berkarakter Untuk kelas 4, 5 dan 6

Dalam Setiap Mata pelajaran terdapat:

  • SK KD
  • SILABUS
  • RPP
  • PROGRAM SEMESTER (PROMES)
  • PROGRAM TAHUNAN (PROTA)
  • PEMETAAN KD
  • KKM

Untuk Lebih jelasnya, silahkan anda lihat gambar di bawah ini:

Daftar isi CD RPP Silabus SD Berkarakter

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

SD BERKARAKTER eek
RPP silabus SD
RPP Berkarakter TERBARU dan TERLENGKAP
Silabus SD Berkarakter lengkap
Silabus SD Berkarakter TERBARU dan TERLENGKAP
Silabus SD Berkarakter TERBARU dan TERLENGKAP

Jadi Tunggu Apalagi?

pesan RPP Silabus SD Berkarakter

KODE PRODUK: CDSD

Harga RPP Silabus SD Berkarakter

Garansi

GARANSI 100% UANG KEMBALI :
JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI SETELAH 14 HARI, 100% UANG KEMBALI DAN CD RPP Silabus SD Berkarakter MENJADI MILIK ANDA SECARA GRATIS

Segera Pesan CD RPP Silabus SD Berkarakter TERBARU dan TERLENGKAP

promo CDpanah promoProduk RPP Silabus Berkarakter terbaru yang ditawarkan www.JualRpp.com:

COD (CASH ON DELIVERY)/ BAYAR DI TEMPAT ANDA MELALUI KURIR PENGIRIMAN -- KHUSUS WILAYAH SURABAYA, SIDOARJO KOTA DAN GRESIK KOTA

100 Responses to “CD RPP Silabus SD Berkarakter terlengkap ++ Kurikulum 2013”

  1. desy ratna:

    saya di wilayah magetan, bisa kirim kesini?
    untuk konfirmasi bisa minta nomor teleponnnya??

  2. admin:

    @ desy ratna: Silahkan telepon 0857 3124 3388

  3. agus setiyoso:

    saya butuh cepat gimana transaksinya? kirim barang saya transfer dananya by agus setiyoso sdn 1 sukamaju kec. onembute kab konawe prov. sulawesi tenggara

  4. Firman Chori:

    Saya di sulawesi tengah….mohon bantuannya untuk proses pengiriman….

  5. sumadi:

    semoga bisa cepat kami terima dan kami sesuaikan dengan keperluan sekolah. sebelumnya kami ucapkan terima kasih semoga makin banyak yang memesan.

  6. dhyna thyar:

    assalamu alaikum wr wb
    maaf saya berada di sulawesi selatan .. berapa harga cd untuk SD .. dan bagaimana proses pengiriman .. siapa yang dapat dhubugi

  7. admin:

    @ Semua: Info pemesanan dan segala macam mengenai cara pemesanan, Silahkan baca Cara Pemesanan KLIK DISINI atau bila berkenan SMS atau Telepon di Nomor 0857 3124 3388.

  8. walhadiono:

    Saya sngat berminat untk pesan.
    smga akan bermanfaat dunia akhirat.
    amin

  9. sugiono:

    saya di Riau,rokan hilir.
    saya ingin pesan,dengan siapa bs dihubungi secepatnya karena saya bth sekali,mhon di konfirmasi

  10. admin:

    @ sugiono: Silahkan hubungi nomor telepon 0857 3124 3388 (lihat di atas ada)

  11. SYAHRIR:

    saya mau pesan rpp tapi sesuai dengan wilayah saya yakni sulawesi selatan tinggal di pedesaan. dan klo mau pesan kapan baru sampai di alamat kami?. kami harapkan lebih cepat karena kami sangat membutuhkan terima kasih moga bermanfaat!!

  12. admin:

    @ SYAHRIR: Silahkan hubungi nomor telepon di atas pak.

  13. Yadi Mulyadi:

    kalo buat SLB Tunanetra ada ngga? soalnya perlu banget

  14. KAMISUN:

    Apa bisa lihat format dan bentuk produknya? Misal format dan bentuk RPPnya.

  15. tina suryani:

    jika pengiriman kemedan berapa lama yah sampainya??? krn perlu cpt nie????

  16. admin:

    @ Yadi Mulyadi: Maaf Pak Belum ada.

    @ KAMISUN: Langsung minta via telepon atau sms pada nomor di atas Pak.

    @ tina suryani: Kemedan bisa Express Pos Indonesia, jadi maksimal 3 hari.

  17. Enjang Sa'id:

    As. Saya berada di Garut Jawa Barat, Apakah bisa pesan CDSD dan CDMI?

  18. chacha:

    klw k ambon…brp hr nyampe?

  19. mugni:

    saya pernah pesan CD RPP SD di tempat lain, tapi tidak sama dengan buku referensi di sekolah saya…. di CD RPP SD itu, sumber nya dari buku terbitan Esis dan Erlangga, sementara di sekolah saya pakai buku terbitan Intan Pariwarata…. CD RPP SD ini pake referrensi buku apa?

  20. nurulhuda:

    saya sudah mengisi formulir data pemesanan,namun sebelumnya saya minta maaf dan ingin bertanya.kira-kira referensi pelajaran dalam CD ini umum atau pake referensi tertentu,khawatirnya tidak sesuai dengan referensi dengan sekolah saya.

  21. kaharuddin,s.pd:

    saya di pangkep sulawesi selatan ingin memesan juga buku perangkat pembelajarannya.

  22. admin:

    @ Enjang Sa’id: sendiri2 atau paketan bisa pak. Silahkan hubungi CS di nomor diatas.

    @ chacha: Kurang lebih 3 sampai 7 hari tergantung daerah dan kedalaman wilayah yang terkover oleh kantor pos.

    @ mugni, nurulhuda: Umum. Silahklan diedit dan disesuaikan dengan sekolah masing-masing.

    @ kaharuddin,s.pd: kami hanya jual CD saja Pak. Maaf.

  23. kaharuddin,s.pd:

    kalau pengiriman ke pangkep sulawesi selatan berapa hari,soalnya mau cepat pa.

  24. kaharuddin,s.pd:

    kalau pengiriman ke Pangkep sulawesi selatan sekitar berapa hari,soalnya mau cepat-cepat pa

  25. Neneng Anisah:

    ada RPP berkarakter MI, BS: al quran hadist dan sejarah kebudayaan dalam bentuk tertulis,buku?

  26. imam:

    ada soal-soal; ulangan harian, mid dan semesteran? plus kisi-kisinya. ada tidak? trim

  27. admin:

    @ kaharuddin,s.pd: 3-7 hari tergantung kedalaman wilayah bapak.

    @ Neneng Anisah: Kami hanya jual dalam bentuk CD.

    @ imam: Maaf tidak ada.

  28. ayunieq:

    Kalo leh tau… neh lokasinya dmn ya gan?? thanks…

  29. admin:

    @ ayunieq: silahkan baca pada menu “hubungi kami”.

  30. nasim:

    tolong dong kirim contoh RPP nya ke email saya, memastikan sesuai keinginan saya.
    versi RPP terbaru yang saya liat hampir semua bagian dibagi dalam kotak-kotak pada langkah pembelajaran (*ada kolom pengorganisasian gtu

  31. bahmid bakar:

    jangan hanya di daerah jawa,, kami di daerah maluku dan naluku utara juga mau!!!

  32. admin:

    @ bahmid bakar: Silahkan isi formulir pemesanan.

  33. okvita:

    kalau untuk daerah di palembang CD nya itu di jual di toko-toko buku tidak?

  34. sunoto:

    terima kasih atas kiriman cd nya,cuma kurang lancar karena jalan masuk kekampung waktu itu buruk sekali tidak bisa dilalui kendaraan,akhirnya saya harus jemput ke kampung yang dekat jalan raya,kebetulan petugas pos tahu salah satu nama guru kami. yang ada di kampung itu, akhirnya dititipin di situ.

  35. Afif Mubarok:

    ada CD instrumen akreditasi nggak….

  36. humam:

    aebelum kami beli, apakah kami bisa minta contoh silabus dan rpp nya?

  37. admin:

    @ humam: Silahkan lihat emailnya.

    @ Afif Mubarok: maaf belum ada pak.

  38. suhaimi:

    bagaimana saya untuk mendapatkan rpp dan silabus, protap, dan promes tahun 2012, dan kepada siapa saya untuk dapat menghubungi tersebut.

  39. suhaimi:

    saya mohon petunjuknya

  40. admin:

    @suhaimi: silahkan hubungi (sms/telepon) 0857 3124 3388 (lihat di atas ada)

  41. wawan adi handoko:

    wah, saya sangat tertarik dengan produk yang dijual. namun, apakah hanya SD yang dijual? bagaimana dengan SMP dan SMA? Oh ya, kalau bisa yang SLB juga dibuatkan untuk usulan ke depan, terutama yang SLB-C, karena dari kelas1-6 SD menggunakan tematik, begitu juga SMP dan SMA. terimakasih atas tanggapannya.

  42. admin:

    @ wawan adi handoko: Silahkan lihat di daftar produk kami, Tingkat SD hingga SMA sudah lengkaap ada. Terima kasih atas komentar dan masukannya.

  43. Salim Rafsanjaya:

    Saya mau pesan, tapi ada keraguan sedikit tentang isi RPPnya, klo bisa berikan contoh satu RPP aja, sperti apa format/model RPPnya. karena khawatir isinya tetap sperti tahun lalu.
    krna saya ingin yg terbaru…

  44. admin:

    @salim rafsanjaya, silahkan cek emailnya

  45. adelina tamonob:

    Adakah didaerah kami ada tempat penjulan cd nya. trimakasih.

  46. Sutrisno:

    saya sangat setuju anda mau membagi ilmu dan pengetahuan yang anda miliki,dari SMP Negeri 2 Way Serdang Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji,Propinsi Lampung

  47. NITA:

    apa di dalam cd ktsp untuk sd ada termasuk mata pelajaran b. arab, tulisan arab

  48. admin:

    @ adelina tamonob: Kami hanya jual online

    @ Sutrisno: Terima kasih pak.

    @ NITA: Untuk Mapel Bahasa Arab MI, ada dalam CD MI silahkan lihat atau KLIK DISINI.

  49. INTAN:

    ada contohnya ga yh bwt kls 1 tktnya sm dgn yg ada drmh…

  50. admin:

    @ INTAN: Silahkan cek emailnya.

  51. Empud Syaefuddin:

    Ass,,,,pa kapan bisa dikirim barangnya ??

  52. admin:

    @ Empud Syaefuddin: Hari ini pak. Mohon ditunggu.

  53. arif maulana:

    kalau untuk daerah lampung bisa pesen gx ya??

  54. admin:

    @ arif maulana: sangat bisa pak. Kami melayani kiriman seluruh wilayah Indonesia.

  55. bhin:

    Mas kasih contoh RPP ipa Klas IV biar tahu, karena sekarang banyak yang jualan seperti mas, jangan2 sama. maaf kalau beda kami minat beli, thank

  56. admin:

    @ bhin: Silahkan lihat emailnya, Contoh sudah terkirim.

  57. taka:

    saya mau minta contoh “RPP Berkarakter IPA Kelas 2″. saya serius berminat. thanks.

  58. admin:

    @ taka:Silahkan lihat emailnya. Terima kasih.

  59. agung:

    kalo rpp bahasa jawa dan seni suara daerah ada ap tidak? tolong sms ke 085229271083 sy tunggu secepatnya terima kasih

  60. Sulaiman:

    Sebelumnya monia ma’af. Pak tolong krm contoh mapel Pkn untuk MI kelas IV, kalau cocok nanti kami beli

  61. admin:

    @ agung: Tidak ada pak

    @ Sulaiman: Silahkan lihat emailnya.

  62. hasna:

    ada tdk RPP u mata pelajaran BTQ

  63. admin:

    @ hasna: Maaf, hanya mapel yang kami sebutkan diatas saja yang ada. Terima kasih.

  64. rahmat:

    untuk rpp penjasnya bergambar tidak…?
    sudah dilengkapi handout, lembar kerja siswanya belum…?
    untuk kkm format excelnya tidak ada? karena untuk mengitung kkm mudah di excel cara menghitungnya…
    bisa kirim contoh 1 rpp penjas ke e-mail saya agar saya bisa melihat rppnya

    terimakasih….

  65. admin:

    @ rahmat: Emailnya eror, mohon kirim email yang valid.

  66. rahmat:

    mohon ma’af, e-mailnya baru saja saya reaktifasi… sekarang bisa kirim ke e-mail mr.pxxxs at yahoo.com atau ke sdxxxxx1_krasb at yahoo.com

  67. admin:

    @ rahmat: Silahkan lihat emailnya.

  68. sagi sarwono,S.Pd:

    saya mau pesan cd rpp dan silabus sd semua kelas, bagaimana caranya dan berapa harganya + ongkos kirimnya. Saya di Ogan Ilir, sumatera selatan tepatnya di kecamatan lubuk keliat kode pos 30663

  69. admin:

    @ sagi sarwono:silahkan isi formulir pemesanan diatas atau klik cara pemesanan.

  70. Drs. Sadimo:

    saya sangat menginginkan RPP dan Silabusnya.

  71. Mualim Abidin:

    saya mau pesan cd rpp dan silabus sd semua kelas, bagaimana caranya dan berapa harganya.

  72. admin:

    @ Drs. Sadimo: Silahkan Memesan Pak.

    @ Mualim Abidin: Untuk harga, baca sekali lagi dari atas. Untuk pemesanan, silahkan KLIK MENU CARA PEMESANAN. Atau jika kurang info, Hubungi nomor telepon diatas. (0857 3124 3388)

  73. roni hamzah:

    bagaimana cara pengiriman barang. sementara keberadaan saya di sumatera bagian pelosok

  74. admin:

    @ roni hamzah: Kami menggunakan jasa Pos Indonesia yang keberadaannya dan mengcover sampai ke seluruh pelosok-pelosok Indonesia.

  75. Drs. AGUS GUSTOMI:

    Saya perlu sekali RPP dan Silabus tematik dan berkarakter, bisa dikirim gak?

  76. Haenur,S.Pd:

    semoga apa yang kami butuhkan sesuai harapan dan membuat kami selalu mencari referensi di sini

  77. admin:

    @ Drs. AGUS GUSTOMI: Bisa pak, silahkan lakukan pemesanan dengan cara isi Formulir Pemesanan atau hubungi nomor telepon kami diatas.

    @ Haenur,S.Pd: Terima kasih atas pemesanannya.

  78. nirwana br pinem:

    bagaimana dengan tanahkaro jika ingin memiliki rpp silabus terbaru?

  79. admin:

    @ nirwana br pinem: Bisa, silahkan lakukan pemesanan dengan cara isi Formulir Pemesanan atau hubungi nomor telepon kami diatas.

  80. ica mayank sary:

    boleh tidak malam ini mesan, tpi uangnya ditransfer hari senin?
    kalau sdh sampai pas kasetnya tdk bsa dbka at ada cacat gimna?
    apa boleh dikirmkan contohnya dulu melalui email dan apakah satu CD itu sdh lengkap mulai dari kls 1-6 utk SD

  81. admin:

    @ ica mayank sary: Silahkan Lakukan Pemesanan. Sistem kami adalah pembayaran dulu kemudian CD dikirim, Kami berikan Garansi (kami kirim ulang) jika barang tersebut rusak atau Cacat dalam perjalanan. Untuk Contoh sudah terkirim ke email anda. Isi CD SD sangat lengkap sesuai dengan keterangan yang ada diatas.

  82. midah:

    bisa tidak mengirimkan contoh rpp PAI di SD? saya mengajar di MI, namun saya lihat keterangan, bahwa untuk MI tidak ada MP umum. jd kalau saya mau MP umun dan khusus (A.A, Q.H, B.A, SKI, Fiqih) saya harus pesan kedua kaset.
    kalo harus memsan kedua kaset, apa bukti transfernya harus berbeda juga?

  83. admin:

    @ midah: Silahkan lihat email anda, contoh sudah kami kirim. Terima kasih.

  84. dayat:

    kenapa alamat jualrrp.com ini tidak di lampirkan,terpercaya apa tidak website ini…..

  85. admin:

    @Dayat: Ada Pak, silahkan lihat pada menu hubungi kami diatas. Terima kasih.

  86. henni rasella:

    saya tinggal di kep.bangka belitung, kota pangkalpinang bisa gx krim kedaerah saya.gimana caranya , saya tranfer ke mana uangnya

  87. jualrpp:

    @ henni rasella: Bisa. Kami melayani seluruh wilayah Indonesia. Mohon Baca CARA PEMESANAN (KLIIK DISINI) atau bisa telepon / sms nomor telepon kami 0857 3124 3388 untuk informasi lebih lanjut.

  88. puje:

    harga n ongkir untuk kelas SD ke probolinggo brp mas bro

  89. puje:

    mapel PJOK n PAI nya adakan

  90. Admin:

    @ Puje: Mapel PJOK dan PAI ada dan lengkap Pak. Untuk Ongkos kirim gratis dan untuk wilayah Probolinggo, hanya sekitar 2-3 hari sudah sampai.

  91. mia:

    Saya dikalbar khususnya dikab.ketapang…mau pesan cd gmna cranya??

  92. mia:

    Bisa dipercaya gak….

  93. ADMIN:

    @ mia : silahkan isi formulir pemesanan diatas atau hubungi 085731243388

  94. nurdin:

    Ass.. saya juga mau pesan tapi tdi masih belumbisa di tampilkan Harganya. dan bagaimana cara pengiriman or transfer biayanya…. tolong di perjelas….

  95. ADMIN:

    @ nurdin: silahkaan lihat menu Cara Pemesanan atau Klik DISINI

  96. Agus N Revolusi:

    Silabus dan Rpp Bahasa Jepang tingkat SMA ada tidak yang berkarakter…..?

  97. Hendra Yenko Faruly:

    saya mau pesan, tetapi dipecah seperti daftar dibawah ini
    Software RPP Dan Silabus SD 10 CD
    Masing-masing :
    1. Bahasa Indonesia 1 cd
    2. Bahasa Inggris 1 cd
    3. Matematika 1 cd
    4. SBK/Seni Budaya dan Ketrampilan 1 cd
    5. TIK 1 cd
    6. Penjaskes/Pendidikan Jasmani 1 cd
    7. Pendidikan Agama Islam/PAI 1 cd
    8. Pendidikan Kewarganegaraan /PKN 1 cd
    9. IPA 1 cd
    10. IPS 1 cd

    Software Tambahan 1 CD
    Berisi :
    Program Tahunan
    Program Semester
    SK KD
    Pemetaan
    Buku Elektronik BSE
    …..berapa biayanya

  98. priyatna:

    bagaimana cara pemesanan perangkat pembelajaran lengkap mapel seni musik kls xi dan xii sma? priyatna di lampung

  99. jualrpp:

    @ priyatna: Silahkan hubungi nomor telepon kami. Terima kasih.

  100. GUSNADI:

    berpa lama pengirimannya klo d daerah Maluku Utara pak ! soalx saya maw pesan jg ,,,

Silahkan Berkomentar

rpp sd 2012, rpp sd berkarakter 2012, rpp berkarakter sd 2012, yhs-fh_lsonsw, silabus sd 2012, rpp berkarakter 2012, rpp dan silabus sd 2012, www program semester berkarakter sd, silabus sd berkarakter 2012, prota bahasa inggris sd berkarakter

rpp berkarakter terbaru